• Overview
  • Includes Trip
  • Excludes Trip
  • Itinerary Trip
  • Reviews Trip
  • Information Trip

Lombok memilki beberapa destinasi yang bisa di explore mulai dari destinasi alam seperti pantai, gunung hingga alam bawah lautnya.Dimana hal ini menjadikan Lombok sebagai salah satu destinasi favorit bagi para wisatawan, dan salah satu cara untuk liburan ke Lombok kamu bisa join Open Trip Lombok.

Ada beberapa destinasi wajib buat kamu saat berlibur ke Lombok, mulai dari Desa Adat Sade,  Desa Tebun Sukarara, Pantai Mawun, Pantai Kuta Mandalika, Bukit Merese, 3 Gili (Gili Trawangan, Meno, Air) dan Sirkuit Mandalika. Semua destinasi favorit ini bisa dikunjungi di Open Trip Lombok dengan durasi 3 hari 2 malam.

  • Transportasi AC PP (Selama di Lombok)
  • Penginapan AC
  • Makan 6x
  • Air mineral
  • HTM/Tiket wisata
  • Kapal penjelajah pulau
  • Dorprize Trip
  • Souvenir Lombok
  • Asuransi
  • P3k Standar
  • Service Medsos & Trip
  • Dokumentasi
  • Tour Leader & Guide
  •  
  • Kebutuhan & obat-obatan pribadi
  • Upgrade Private Room
  • Snorkeling
  • Tip guide dan crew

Additional Biaya

  • Paket Snorkeling Rp250.000/pax
  • High Season Rp200.000/pax
  • Libur Lebaran/Natal/Tahun Baru Rp250.000/pax
  • Private Room 500.000/Room/malam (3-4 Orang)

NB : Jadwal OPEN TRIP tidak terikat; itinerary yang tertulis dapat berubah sewaktu-waktu serta menyesuaikan situasi dan kondisi di lapangan

Itineraries

Day 1 (... /L/D)

Penjemputan - Keberangkatan - Explore

10.30 : Penjemputan di Bandara Lombok
11.00 : Makan siang
12.30 : Explore Desa tenun Sukarara dan Desa Adat Sade
14.00 : Perjalanan menuju ke Pantai Mawun
14.30 : Tiba di Pantai Mawun, explore dan hunting foto
15.00 : Tiba di Pantai Kuta Mandalika, explore dan hunting foto
16.00 : Perjalanan menuju Bukit Seger/ Sirkuit Internasional Mandalika
16.30 : Tiba di Bukit Seger / Sirkuit Internasional Mandalika
17.00 : Perjalanan menuju Pantai Tanjung Aan
17.30 : Sunset di Pantai Tanjung Aan dan Bukit Merese
18.00 : Makan Malam
19.00 : Check in penginapan
19.30 : Acara bebas dan istirahat

Day 2 (B/L/D)

Explore Lombok

06.30 : Sarapan Pagi dan Persiapan check out

07.30 : Perjalanan menuju Bukit Malimbu dan Bukit Setangi
08.00 : Tiba di Bukit Malimbu dan Bukit Setangi
08.30 : Perjalanan menuju Teluk Nare
09.00 : Tiba di Teluk Nare
09.30 : Perjalanan menuju Gili Trawangan dan persiapan snorkeling
11.00 : Tiba di Gili Trawangan (Trawangan, Meno, dan Air) dan snorkeling
14.00 : Makan siang
14.30 : free and easy
16.00 : kembali ke pelabuhan
19.00 : Makan malam
20.00 : kembali ke hotel

Day 3 (B/.../...)

Kepulangan

08.00 : Sarapan dan persiapan check out penginapan

10.00 : Perjalanan menuju tempat oleh-oleh
12.30 : Pejalanan menuju meeting point
13.00 : Tiba di meeting point dan trip selesai

There are no reviews yet.

Be the first to review “Explore Lombok 3D2N”

Januari : 24-26
Februari : 21-23
Maret : 21-23
April : 18-20
Mei : 23-25, 30-1
Juni : 7-9, 27-29
Juli : 11-13, 25-27
Agustus : 1-3, 15-17
September : 5-7, 26-28
Oktober : 10-12, 31-2
November : 14-16, 28-30
Desember : 26-28

1. Tanpa Minimal, 1 Orang bisa Daftar
2. Pendaftaran peserta maksimal H-30 sebelum tanggal keberangkatan atau selama kuota masih tersedia
3. Pendaftaran dilakukan dengan menghubungi contact person kami di MinTure 0818 1843 3490(Whatsapp). Atau bisa langsung booking online di website kami (lebih mudah, aman dan terpercaya).
4. Setiap Peserta yang mendaftar akan kami undang dalam WhatsApp Group H-7 sampai H-1 sebelum keberangkatan. Hal ini untuk memudahkan pemberian informasi & koordinasi seputar perjalanan
5. Harga trip berlaku untuk wisatawan Warga Negara Indonesia (WNI). Penyesuaian harga berlaku untuk wisatawan Warga Negara Asing (WNA)

1. Pembayaran via transfer hanya di kirimkan ke BANK BCA No Rek 6510618147 an ADVENTURE TRIP INDONESIA
2. Setelah melakukan pembayaran melalui transfer dimohon untuk melakukan konfirmasi melalui sistem atau melalui Whatsapp MinTure 0818 1843 3490 dengan menyertakan bukti transfer
3. Pelunasan dilakukan maksimal 15 Hari sebelum tanggal keberangkatan
4. Pembayaran DP maupun pelunasan tidak dapat dikembalikan jika trip dibatalkan oleh pihak peserta dengan alasan apapun.
5. Pembayaran DP maupun pelunasan tidak dapat dikembalikan jika peserta merubah jadwal keberangkatan (reschedule) dengan alasan apapun.
6. Pembayaran DP maupun pelunasan tidak dapat dikembalikan jika trip dibatalkan karena kondisi tidak memungkinkan (Force Majeure) tetapi dapat merubah jadwal keberangkatan (reschedule).
7. Pembayaran DP maupun pelunasan akan dikembalikan 100% (Bagi Peserta yang Daftar diatas H-30 Kegiatan) Jika peserta daftar di Bawah H-30 Kegiatan, maka peserta dapat merubah jadwal keberangkatan (reschedule) jika trip dibatalkan oleh pihak Adventure Trip (kuota tidak mencukupi)
8. Jika peserta sakit bias bias membatalkan trip dan menjadikannya deposite untuk trip berikutnya dengan melampirkan surat keterangan dari dokter dan di konfirmasi oleh Adventure Trip
9. Pembatalan di H-15 akan di kenakan biaya 100%

1. Kami tidak bertanggung jawab atas kerusakan & kehilangan barang pribadi dalam kejadiaan apapun yang menimpa peserta selama trip.
2. Kami tidak bertanggung jawab atas keterlambatan / pembatalan jadwal transportasi yang membuat keterlambatan & ketidak hadiran peserta.
3. Kami tidak bertanggung jawab atas perubahan atau berkurangnya program trip dikarenakan kondisi tidak memungkinkan (Force Majeure) dan jika terjadi hal tersebut maka tidak ada pengembalian (refund) dalam bentuk apapun.
4. Kami tidak bertanggung jawab atas peserta yang mengalami penyakit yang diderita atau kecelakaan yang mengakibatkan apapun selama kegiatan trip berlangsung
5. Seluruh program trip di anjurkan untuk para wisatawan mandiri dengan rentang usia 17 – 45 tahun. Di anjurkan ada pendamping orang tua / wali jika berusia dibawah 17 tahun dan di atas 45 tahun.
6. Peserta dilarang membawa benda tajam, minuman berakohol, obat-obatan terlarang dan juga hewan peliharaan. Jika melanggar kami berhak mengeluarkan peserta dari group atau dipulangkan tanpa penggantian denda berupa apapun.
7. Perubahan suatu kondisi atau fasilitas saja terjadi selama kegiatan trip seperti ; akomodasi, transportasi dan lainnya. Maka peserta wajib untuk mematuhi segala penyesuaian yang ada.
8. Peserta yang terlambat hadir dari waktu yang telah di tetapkan dan telah diberi toleransi waktu serta kebijakan dari peserta lainnya, maka akan di tinggal dan tidak ada penggantian berupa apapun.
9. Peserta selalu menjaga kebersihan lingkungan selama trip berlangsung

Force Majeur yang dimaksud dalam perjanjian ini adalah Suatu keadaan memkasa diluar batas kemampuan kedua belah pihak yangg dapat mengganggu bahkan menggagalkan terlaksannya kegiatan, seperti bencana alam, peperangan, pemogokan, sabotase, pemberontakan masyarakat, blokade, kebijaksanaan pemerintah khususnya yang disebabkan karena keadaan diluar kemampuan manusia termasuk kemacetan yang tidak terprediksi karena Tim Adventure Trip suddah mengatur waktu sebaik mungkin demi menghindari kemacetan

PAKAIAN :
1. Pakaian nyaman sesuai Aktivitas
2. Jaket atau sweater untuk cuaca dingin
3. Celana panjang/pendek sesuai kebutuhan
4. Pakaian Renang (Jika ada aktivitas air)
5. Sepatu Trekking/olahraga & sandal gunung (jika ada aktivitas Treking/Hiking)

KEBERSIHAAN PRIBADI :
1. Handuk kecil/besar
2. Peralatan mandi (Sabun, sampo, sikat gigi, dll)
3. Tisu basah/kering

PERALATAN OUDOOR :
1. Topi/buff & Kacamata Hitam
2. Sunscreen SPF Tinggi
3. Kantong Plastik/dry bag/jas hujan

KESEHATAN & KEAMANAN :
1. Obat pribaddi wajib dibawa
2. Obat anti mabuk perjalanan
3. Plester luka & antiseptik

PERALATAN TAMBAHAN :
1. Power Bank
2. Senter/headlamp
3. Botol minum/tumbler

1. Seluruh Photo/Video/segala bentuk Dokumentasi yang akan diambil oleh Tim Dokumentasi Adventure Trip adalah Mutlak menjadi hak milik kami.
2. Peserta yang mengikuti perjalanan ini berarti menyetujui bilamana photo/video ttersebut di upload dan murni menjadi hak milik kami
3. Jika kondisi dilapanagan hujan/keadaan dilapangan tidak memungkinkan melakukan dokumentasi dengan kamera DSLR/DRONE, maka dokumentasi dapat dilakukan melalui Hanphone Tim Adventure dan masing-masing peserta
4. Dokumentasi dalam setiap perjalanan akan dibagikan selambat-lambatnya antara H+1 sampai H+3

KETENTUAN UMUM :
1. Pembagian kamar dilakukan oleh Tim Adventure sesuai dengan ketentuan yang berlaku
2. Setiap Kamar di isi 3-4 peserta, tanpa pengecualian
3. Pembagian kamar dilakukan berdasarkan gender, tidak aada permintaan khusus terkait hal ini
4. Pasangan yang belum sah secara hukum dilarang berbagi kamar, kecuali dapat menunjukan bukti hubungan keluarga (Anak/Saudara)

PRIORITAS PEMBAGIAN KAMAR :
1. Penentuan kamar dilakukaan berdasarkan urutan pendaftaran, bukan preferensi pribadi
2. Permintaan khusus dapat diajukan sebelum keberangkatan, tetapi tidak dijamin dapat disetujui
3. Pasangan yang sudah sah secara hukum (Suami/Istri) tidak akan dipisah, namun jika lebih dari kapasitas kamar maka wajib Upgrade Room
4. Upgrade Room dikenakan biaya tambahan, sesuai tarif Low Season/Long Weeken/High Season/Natal/ahun Baru

LARANGAN & SANKSI :
Peserta dilarang mengubah susunan kamar yang telah ditenukan
2. Mengganggu peserta lain atau menciptakan ketidaktertiban ddapat berakibat sanksi tegas
3. Pelanggaran aturan dapat mengakibatkan dikeluarkannya peserta dari trip tanpa pengembalian dana

1. Refund Dana diproses dalam 7-14 hari kerja, tidak termasuk hari libur nasional
2. Dana dikembalikan melalui metode pembayaran transfer bank (Jika beda bank dari BCA, makan biaya admin ditanggung oleh peserta)
3. Peserta wajib mengajukan refund melalui kanal resmi, dengan menyertakan bukti pemesanan dan identitas valid