• Overview
  • Includes Trip
  • Excludes Trip
  • Itinerary Trip
  • Reviews Trip
  • Information Trip

No details found.

  • Tranportasi Ful AC PP
  • Driver, BBM, Tol, Parkir
  • HTM/Tiket Wisata
  • Makan 1 Kali
  • Air Mineral/Pocary Sweat
  • Service MedSos
  • Service Trip
  • Tour Leader
  • Banner Trip
  • Dokumentasi
  • Teman Baru & Jodoh Bila Beruntung
  • Kebutuhan & Obat-obatan Pribadi
  • Tip Crew

NB : Jadwal OPEN TRIP tidak terikat; itinerary yang tertulis dapat berubah sewaktu-waktu serta menyesuaikan situasi dan kondisi di lapanganNB : Jadwal OPEN TRIP tidak terikat; itinerary yang tertulis dapat berubah sewaktu-waktu serta menyesuaikan situasi dan kondisi di lapangan

Itineraries

Day 1

Penjemputan & Keberangkatan

19.00  : Penjemputan Cilegon (Masjid Agung Cilegon / Halte PCI) 

20.00 : Penjemputan Serang (Indo KSB/Exit Tol Ciujung/Cikande) 

21.00 : Penjemputan Tangerang (Exit Tol Balaraja Barat/TimurH/Halte Hypermart Exit Tol Karawaci) 

22.00 : Penjemputan Jakarta (Exit Tol Kebun Jeruk 2/Halte UKI Cawang) 

23.00 : Penjemputan Bekasi (Halte Hotel Amarossa) 

00.00 : Penjemputan Cikarang Barat (Exit Tol)

Day 2 (.../L/...)

Explore & Kepulangaan

05.00 : Estimasi Tiba di Curug Citambur

06.00 - 13.00 : Explore Curug Citambur, istirahat & makan siang

13.00 - 14.30 : Shopping Time

14.00 - 20.00 : Kembali ke Mepo Jakarta

21.00 : Estimasi Tiba di Tangerang

22.00 : Estimasi Tiba di Serang

23.00 : Estimasi Tiba di Cilegon

There are no reviews yet.

Be the first to review “Curug Citambur 1D”

Januari : 01, 04, 11, 27, 28, 29
Februari : 01, 08, 22
Maret : 01, 08, 29
April : 05, 12, 26
Me : 11, 24
Juni : 08, 14, 28
Juli : 05, 12, 26
Agustus : 02, 17, 30
September : 06, 14, 28
Oktober : 04, 12, 25
November : 02, 15, 29
Desember : 14, 27

1. Tanpa Minimal, 1 Orang bisa Daftar
2. Pendaftaran peserta maksimal H-7 sebelum tanggal keberangkatan atau selama kuota masih tersedia
3. Pendaftaran dilakukan dengan menghubungi contact person kami di MinTure 0818 1843 3490(Whatsapp). Atau bisa langsung booking online di website kami (lebih mudah, aman dan terpercaya).
4. Setiap Peserta yang mendaftar akan kami undang dalam WhatsApp Group H-3 sampai H-1 sebelum keberangkatan. Hal ini untuk memudahkan pemberian informasi & koordinasi seputar perjalanan
5. Harga trip berlaku untuk wisatawan Warga Negara Indonesia (WNI). Penyesuaian harga berlaku untuk wisatawan Warga Negara Asing (WNA)

1. Pembayaran via transfer hanya di kirimkan ke BANK BCA No Rek 6510618147 an ADVENTURE TRIP INDONESIA
2. Setelah melakukan pembayaran melalui transfer dimohon untuk melakukan konfirmasi melalui sistem atau melalui Whatsapp MinTure 0818 1843 3490 dengan menyertakan bukti transfer
3. Pelunasan dilakukan maksimal 3 Hari sebelum tanggal keberangkatan
4. Pembayaran DP maupun pelunasan tidak dapat dikembalikan jika trip dibatalkan oleh pihak peserta dengan alasan apapun.
5. Pembayaran DP maupun pelunasan tidak dapat dikembalikan jika peserta merubah jadwal keberangkatan (reschedule) dengan alasan apapun.
6. Pembayaran DP maupun pelunasan tidak dapat dikembalikan jika trip dibatalkan karena kondisi tidak memungkinkan (Force Majeure) tetapi dapat merubah jadwal keberangkatan (reschedule).
7. Pembayaran DP maupun pelunasan akan dikembalikan 100% (Bagi Peserta yang Daftar diatas H-7 Kegiatan) Jika peserta daftar di Bawah H-7 Kegiatan, maka peserta dapat merubah jadwal keberangkatan (reschedule) jika trip dibatalkan oleh pihak Adventure Trip (kuota tidak mencukupi)
8. Jika peserta sakit bias bias membatalkan trip dan menjadikannya deposite untuk trip berikutnya dengan melampirkan surat keterangan dari dokter dan di konfirmasi oleh Adventure Trip
9. Pembatalan di H-7 akan di kenakan biaya 100%

1. Kami tidak bertanggung jawab atas kerusakan & kehilangan barang pribadi dalam kejadiaan apapun yang menimpa peserta selama trip.
2. Kami tidak bertanggung jawab atas keterlambatan / pembatalan jadwal transportasi yang membuat keterlambatan & ketidak hadiran peserta.
3. Kami tidak bertanggung jawab atas perubahan atau berkurangnya program trip dikarenakan kondisi tidak memungkinkan (Force Majeure) dan jika terjadi hal tersebut maka tidak ada pengembalian (refund) dalam bentuk apapun.
4. Kami tidak bertanggung jawab atas peserta yang mengalami penyakit yang diderita atau kecelakaan yang mengakibatkan apapun selama kegiatan trip berlangsung
5. Seluruh program trip di anjurkan untuk para wisatawan mandiri dengan rentang usia 17 – 45 tahun. Di anjurkan ada pendamping orang tua / wali jika berusia dibawah 17 tahun dan di atas 45 tahun.
6. Peserta dilarang membawa benda tajam, minuman berakohol, obat-obatan terlarang dan juga hewan peliharaan. Jika melanggar kami berhak mengeluarkan peserta dari group atau dipulangkan tanpa penggantian denda berupa apapun.
7. Perubahan suatu kondisi atau fasilitas saja terjadi selama kegiatan trip seperti ; akomodasi, transportasi dan lainnya. Maka peserta wajib untuk mematuhi segala penyesuaian yang ada.
8. Peserta yang terlambat hadir dari waktu yang telah di tetapkan dan telah diberi toleransi waktu serta kebijakan dari peserta lainnya, maka akan di tinggal dan tidak ada penggantian berupa apapun.
9. Peserta selalu menjaga kebersihan lingkungan selama trip berlangsung

Force Majeur yang dimaksud dalam perjanjian ini adalah Suatu keadaan memkasa diluar batas kemampuan kedua belah pihak yangg dapat mengganggu bahkan menggagalkan terlaksannya kegiatan, seperti bencana alam, peperangan, pemogokan, sabotase, pemberontakan masyarakat, blokade, kebijaksanaan pemerintah khususnya yang disebabkan karena keadaan diluar kemampuan manusia termasuk kemacetan yang tidak terprediksi karena Tim Adventure Trip suddah mengatur waktu sebaik mungkin demi menghindari kemacetan

PAKAIAN :
1. Pakaian nyaman sesuai Aktivitas
2. Jaket atau sweater untuk cuaca dingin
3. Celana panjang/pendek sesuai kebutuhan
4. Pakaian Renang (Jika ada aktivitas air)
5. Sepatu Trekking/olahraga & sandal gunung (jika ada aktivitas Treking/Hiking)

KEBERSIHAAN PRIBADI :
1. Handuk kecil/besar
2. Peralatan mandi (Sabun, sampo, sikat gigi, dll)
3. Tisu basah/kering

PERALATAN OUDOOR :
1. Topi/buff & Kacamata Hitam
2. Sunscreen SPF Tinggi
3. Kantong Plastik/dry bag/jas hujan

KESEHATAN & KEAMANAN :
1. Obat pribaddi wajib dibawa
2. Obat anti mabuk perjalanan
3. Plester luka & antiseptik

PERALATAN TAMBAHAN :
1. Power Bank
2. Senter/headlamp
3. Botol minum/tumbler

1. Seluruh Photo/Video/segala bentuk Dokumentasi yang akan diambil oleh Tim Dokumentasi Adventure Trip adalah Mutlak menjadi hak milik kami.
2. Peserta yang mengikuti perjalanan ini berarti menyetujui bilamana photo/video ttersebut di upload dan murni menjadi hak milik kami
3. Jika kondisi dilapanagan hujan/keadaan dilapangan tidak memungkinkan melakukan dokumentasi dengan kamera DSLR/DRONE, maka dokumentasi dapat dilakukan melalui Hanphone Tim Adventure dan masing-masing peserta
4. Dokumentasi dalam setiap perjalanan akan dibagikan selambat-lambatnya antara H+1 sampai H+3

1. Kursi diatur secara Random
2. Tidak ada kompromi perihal pembagian bangku/kursi
3. Peserta Wajib mengikuti rute penjemputan, rute keberangkatan, jam penjemputan, dan peraturan penjemputan yang akan di atur oleh pihak Adventure Trip

1. Refund Dana diproses dalam 7-14 hari kerja, tidak termasuk hari libur nasional
2. Dana dikembalikan melalui metode pembayaran transfer bank (Jika beda bank dari BCA, makan biaya admin ditanggung oleh peserta)
3. Peserta wajib mengajukan refund melalui kanal resmi, dengan menyertakan bukti pemesanan dan identitas valid