Syarat dan Ketentuan Khusus Trip Domestik
PENDAFTARAN
1. Pendaftaran Trip Minimal H-14 dan maksimal H-7 sebelum tanggal keberangkatan
2. Peserta wajib bertanya ketersediaan trip ke kami sebelum melakukan order
2. Peserta wajib bertanya ketersediaan trip ke kami sebelum melakukan order
3. Pendaftaran Trip bisa di website https://adventuretrip.id/ atau Via WhatsApp MinTure
4. Jika Peserta daftar trip lebih dari satu, maka Peserta wajib memberitahukan ke peserta lainnya terkait additional yang tersedia di beberapa trip (agar tidak terjadi miskomunikasi dan kesalahpahaman)
5. Khusus ONE DAY TRIP dan Trip yang tidak Include Tiket Wisata, kami tidak menyediakan pembayaran di lapangan (langsung dibayarkan pada saat pembayaran pelunasan trip)
PEMBAYARAN DAN PEMBATALAN
1. Pelunasan dilakukan Minimal H-7 dan Maksimal H-3 Hari sebelum tanggal keberangkatan.
2. Pembayaran DP maupun pelunasan tidak dapat dikembalikan jika trip dibatalkan oleh pihak peserta dengan alasan apapun.
3. Pembayaran DP maupun pelunasan tidak dapat dikembalikan jika peserta merubah jadwal keberangkatan (reschedule) dengan alasan apapun.
4. Pembayaran DP maupun pelunasan tidak dapat dikembalikan jika trip dibatalkan karena kondisi tidak memungkinkan (Force Majeure) tetapi dapat merubah jadwal keberangkatan (reschedule).
5. Pembayaran DP maupun pelunasan akan dikembalikan 100% jika Peserta Daftar Trip di H-14 Hari sebelum Keberangkatan, selanjutnya (S&K Berlaku) atau peserta dapat merubah jadwal keberangkatan (reschedule) jika trip dibatalkan oleh pihak Adventure Trip (kuota tidak mencukupi)
6. Dana Peserta yang Tidak Bisa di Refund (Daftar di bawah H-14 sebelum Keberangkatan) akan menjadi Saldo Mengendap selama 3 Bulan. Jika selama 3 Bulan Saldo Mengendap tidak dipakai oleh peserta untuk kebutuhan Trip, maka dengan berat hati akan di anggap hangus.
7. Pembatalan peserta trip maksimal H-7
PELAKSANAAN
1. Kami tidak bertanggung jawab atas kerusakan & kehilangan barang pribadi dalam kejadian apapun yang menimpa peserta selama trip.
2. Kami tidak bertanggung jawab atas keterlambatan / pembatalan jadwal transportasi yang membuat keterlambatan & ketidak hadiran peserta.
3. Kami tidak bertanggung jawab atas perubahan atau berkurangnya program trip dikarenakan kondisi tidak memungkinkan (Force Majeure) dan jika terjadi hal tersebut maka tidak ada pengembalian (refund) dalam bentuk apapun.
4. Kami tidak bertanggung jawab atas peserta yang mengalami penyakit yang diderita atau kecelakaan yang mengakibatkan apapun selama kegiatan trip berlangsung.
5. Seluruh program trip di anjurkan untuk para wisatawan mandiri dengan rentang usia 17 – 45 tahun. Di anjurkan ada pendamping orang tua / wali jika berusia dibawah 17 tahun dan di atas 45 tahun.
6. Harga trip berlaku untuk wisatawan Warga Negara Indonesia (WNI). Penyesuaian harga berlaku untuk wisatawan Warga Negara Asing (WNA)
7. Peserta dilarang membawa benda tajam, minuman berakohol, obat-obatan terlarang dan juga hewan peliharaan. Jika melanggar kami berhak mengeluarkan peserta dari group atau dipulangkan tanpa penggantian denda berupa apapun.
8. Perubahan suatu kondisi atau fasilitas dapat saja terjadi selama kegiatan trip seperti : Akomodasi, Transportasi dan lainnya. Maka peserta wajib untuk mematuhi segala penyesuaian yang ada.
9. Peserta yang terlambat hadir dari waktu yang telah di tetapkan dan telah diberi toleransi waktu serta kebijakan dari peserta lainnya, maka akan di tinggal dan tidak ada penggantian berupa apapun.
10. Peserta selalu menjaga kebersihan lingkungan selama trip berlangsung.
Arti Force Majeure : Suatu kejadian yang terjadi di luar kemampuan dan tidak dapat dihindarkan sehingga suatu kegiatan tidak dapat dilaksanakan sebagaimana mestinya
Peserta telah membaca dan menyetujui syarat dan ketentuan yang tertera di atas jika melakukan pembayaran